Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

MUSYAWARAH DESA PENETAPAN APBDES PERUBAHAN TAHUN ANGGARAN 2020 DESA JAPELEDOK

Sumiati | 11 November 2020 21:43:05 | 14 Kali

Dalam rangka penetapan APBDES Perubahan TA 2020, pada hari ini Rabu tanggal 11 Oktober 2020 Pemerintah Desa melaksanakan Musyawarah Desa. Adapun Narasumber yang hadir terdiri dari unsur Forkompincam Kecamatan Pancur. Yang meliputi Bapak Camat Pancur ( Bapak Suharto, S.H), Kapolsek Pancur ( Ibu Sri Iryanti ), dan Danramil Pancur ( Bapak Sudarno). Tidak lupa Ibu Sunarti Wilujeng selaku Kasi PMD Kec Pancur dan Pendamping Desa Kecamatan Pancur. Musyawarah tersebut dipimpin oleh Ketua BPD ( Bapak Rokim) dihadiri semua lembaga desa sebagai perwakilan dari masyarakat. 

Dalam acara sambutan :

1. Sambutan Kepala Desa

Kepala Desa mengajak agar semua lembaga khususnya yang mewakili dapat menjelaskan kepada masyarakat luas terkait adanya penetapan APBDES Perubahan TA 2020. Ada beberapa anggaran yang dialihkan untuk kegiatan lain karena adanya regulasi yang menunda pelaksanaan tersebut. Misal pengisian perangkat Desa. Menghimbau masyarakat agar tetap kondusif dalam rangka menjelang PILKADA.

2. Sambutan Bapak Camat Pancur

Menurut Bapak Suharto, bahwa penetapan APBDES TA 2020 harus segera dilaksanakan mengingat sudah menjelang akhir tahun anggaran. Selain hal tersebut sesuai regulasi karena terdapat perubahan anggaran yang sudah dialihkan karena beberapa hal salah satunya penanganan Covid-19. Selain hal tersebut, Bapak Suharto mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. 

Acara diakhiri dengan pembacaan lembaran APBDES perubahan TA 2020 dan dituup dengan bacaan hamdalah.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Kategori

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung