Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

VAKSINASI COVID-19 TAHAP 2

Sumiati | 05 Juli 2021 12:37:41 | Berita Lokal | 180 Kali

Pada Senin tanggal 5 Juli 2021 pelaksanaan vaksin tahap 2 telah dilakukan dengan target 110 orang. Dari 110 orang tersebut 100 orang merupakan tahap 2 dan 10 orang untuk tahap 1. Pelaksanaan dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai di balaidesa Japeledok. Jadwal pelaksanaan dibuat dua gelombang untuk menghindari kerumunan. Protokol kesehatan tetap dijalankan: memakai masker, menyiapkan cuci tangan dan sabun, menjaga jarak antar pengunjung dan memantau agar tidak berkerumunan. Dari target yang dijadwalkan untuk vaksin tahap 2 yang hadir sebanyak 77 orang yang terdiri dari lansia dan umum. Sedangkan untuk tahap 1 yang hadir sejumlah 14 orang dari lansia.

Kendalanya target 100 %  tidak terlampaui adalah banyak lansia yang sakit. Pada musim pandemi memang kesehatan sangat perlu dijaga dengan makanan yang bergizi, multivitamin, dan istirahat yang cukup. 

Semoga dengan adanya Vaksinasi ini diharapkan imunitas warga semakin baik. Salam Sehat dan tetap jaga kesehatan. Patuhi Protokol kesehatan dan Salam 5M.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Kategori

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung