Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

SOSIALISASI PENGISIAN PERANGKAT DESA DAN PEMBENTUKAN PANITIA

Sumiati | 10 September 2021 14:20:08 | 555 Kali

Berdasarkan SOTK Pemerintah Desa, Desa Japeledok merupakan desa swadaya dengan susunan kepala Desa, Sekdes, 2 Kaur, 2 kasi, dan Kadus. 

Dikarenakan selama kurang lebih tiga tahun terjadi kekosongan jabatan pada Kasi Kesra, maka tahun ini diselenggarakan pengisian perangkat desa tersebut. Tepatnya Kamis 9 September 2021 jam 09.00 WIB , Kami Pemerintah Desa melakukan Sosialisasi pengisian Perangkat Desa serta sekaligus pembentukan panitia pengisian katdes. 

Acara tersebut dihadiri forkompincam kec. Pancur, Kasi Pemerintahan Kecamatan, Kasi Trantib, BPD, LPMD, dan lembaga desa yang lain serta perwakilan masyarakat umum. Alhamdulillah acara berjalan lancar. 

Dalam sambutannya Bapak Kepala Desa menghimbau kepada panitia nanti agar bersifat netral, jujur, dan memahami aturan-aturan yang ditentukan. Sehingga dapat berjalan lancar hingga terbentuk perangkat desa yang baru. Menurut Beliau Bapak Camat Pancur, Bapak Suharto S.H; Kasi Kesra bukan identik dengan nam lain Modin. Karena secara SOTK, Kasri kesra merupakan salah satu jabatan pemerintahan yang berhubungan dengan kesejahteraan masyarakat, misal berkaitan dengan bantuan dan masih banyak tugas yang lain. Dan tidak ada kaitannya dengan jenazah, sehingga tidak harus kasi Kesra mengurusi jenazahnya.

Berdasarkan rapat pada siang ini dibentuk panitia pengisian perangkat desa Japeledok, yang terdiri dari: Ketua , Sekretaris, dan tiga orang anggota. Semoga amanah ini menjadi suatu tanggung jawab baik panitia maupun seluruh warga masyarakat Desa Japeledok. Sehingga pengisian Perangkat berjalan dengan lancar tanpa suatu kendala.Amiin.

#pemdes Japeledok

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Kategori

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung