Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

FORUM KONSULTASI PUBLIK PENDATAAN AWAL REGSOSEK

Sumiati | 17 Mei 2023 13:40:18 | 397 Kali

Kegiatan pada hari ini Rabu tepatnya tanggal 17 Mei 2023 jam 13.00 WIB di balai desa Japeledok dalam rangka Forum Konsultasi Publik pendataan awal Regsosek "satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat". Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkatnya, Bp Muncar Cahyono dari BPS beserta anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RT dan tokoh Masyarakat. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pendataan awal yang dilakukan oleh petugas secara door to door. Tujuannya adalah melakukan pengecekan secara bersama dan disepakati terhadap hasil forum tersebut.

Ketua RT melakukan pengecekan terhadap warganya termasuk dalam kriteria sangat miskin,  miskin, rentan miskin, dan tidak miskin. Jika dari data yang ada warga tersebut berubah kriteria maka harus ada acuan warga lain yang seimbang dengan warga tersebut. Selain itu alasan apa yang mendasari perubahan kriteria juga harus disertakan. 

Desa Japeledok terdiri dari lima RT dan satu RW. Setelah dilakukan croscek oleh ketua RT selanjutnya dibahas dalam forum untuk masing-masing RT. Setelah kelima RT sudah selesai disepakati bersama hasil pembahasan tersebut. 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Kategori

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung