Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

PENYUSUNAN DAN PENETAPAN RKPDES DESA JAPELEDOK TAHUN 2022

Sumiati | 22 September 2021 11:26:28 | 380 Kali

Pada hari Selasa tepatnya tanggal 21 September 2021, Pemerintah Desa mengadakan musyawarah desa penyusunan dan penetapan RKPDES desa Japeledok tahun 2022. 

Dalam rapat ini, dihadiri oleh pendamping desa, pendamping lokal desa, Babinsa dan Babinkamtibmas serta lembaga desa yang lain. Pembahasan tentang RKPDES tahun 2022 merupakan penjabaran dari rencana kerja tahun sebelumnya ( 2020 dan 2021) yang belum terealisasi dan tencana kerja tahun 2022. 

Rencana kerja tahun sebelumnya menjadi prioritas utama desa yang harus dilaksanakan. Selanjutnya untuk tahun 2022, program nasional yang harus masuk dalam RKPDES adalah pendataan SDGs, Pemutakhiran data Penduduk, Bantuan Langsung Tunai, Stunting dan Padat Karya Tunai. Program tersebut masih harus dimasukkan dalam perencanaan kerja desa. 

RKPDES tahun 2022 disusun sesuai hasil pendataan SDGs yang dilakukan relawan sehingga perencanaan sesuai kebutuhan masyarakat. Terakhir penetapan hasil RKPDES tahun 2022 yang telah didiskusikan bersama masyarakat yang hadir. Demikian semoga bermanfaat dan tetap prokes. 

# pemdes Japeledok

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Kategori

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung